Subscribe

Popular Posts

Follow us on Facebook

    • Postingan Terbaru

    • Komentar

      Komentar Anda

Eep Saefullah: Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar Pasangan Sempurna




Pasangan Calon Gubernur Ahmad Heryawan dan calon wakilnya Deddy Mizwar, disebut-sebut pasangan sipil ‘militer’. “Sipil itu guberunur Kang Aher, dan militernya Jendral Nagabonar Deddy Mizwar,” kata Konsultan Politik Tim Sukses Heryawan, Eep Saefulloh Fatah di Bandung, tadi malam (10/11).

Eep yang selama ini mengaku sebagai ‘Mak Comblang’ kedua calon tersebut sempat pesimis jika keduanya bisa bersatu dan maju dalam Pilgub Jabar. “Betapa sulitnya membujuk Deddy untuk menjadi Cawagub. Tapi ada mudahnya juga mengajak orang baik (Deddy), karena yang membujuknya juga orang baik (Kang Aher),” tuturnya.

Menurutnya, sosok Deddy bukanlah artis yang rindu order atau seorang aktor yang membutuhkan pekerjaan lain. Namun dia ada lah seorang sosok yang ingin membangun Jabar.

Bahkan adanya beberapa artis yang mencalonkan diri dalam Pilgub kali ini juga tidak akan berpengaruh dari segi suara. “Semua artis yang berjuang (calon), adalah murid Deddy Mizwar,” bebernya.

Sementara itu, Deddy secara tegas optimis akan memenangkan Pilgub Jabar dan menjadi orang nomor dua di Jabar selama lima tahun mendatang. “Harus selalu optimis. Tapi semua (calon) itu sahabat-sahabat kita, dan bukan masalah menang atau kalah,” katanya.

Ditanya mengenai program atau strategi khusus, Deddy mengaku belum memilikinya dan belum memikirkannya. “Kita fokus dulu ke pendaftaran dan ikuti aturan yang ada,” pungkasnya.
Saat deklarasi pasangan Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar di Bandung kemarin (10/11) Eep Saefullah Fattah memberikan 'testimoni' ....

  1. Hanya org baik yg bisa mengajak orang baik untuk untuk bergabung menjadi pasangan gubernur dan calon gubernur.

  2. Deddy Mizwar bukanlah sosok aktor yg tengah lesu pamornya; melainkan aktor produktif.

  3. Deddy Mizwar adalah budayawan dengan pemikiran besar.

  4. Kang Aher mengajaknya bukan krn Deddy Mizwar artis, namun di balik nama besarnya Deddy Mizwar ingin memajukan Jabar.

  5. Deddy Mizwar menyadari betul, Gubernur dan Wakil Gubernur adalah pelayan rakyat.

  6. Selama ini Bang Deddy Mizwar bukan berpartai krn percaya di tempatnya berdiri tanpa lambang partai ia bisa berbuat u/ Indonesia.

  7. Deddy Mizwar bukanlah org yg berambisi u/ menguasai dinas2 dan duduk di Gd. Sate. Melainkan untuk berbuat u/ Jabar.

  8. Maka, mari teriakkan MERDEKA krn Deddy Mizwar bersedia mendampingi Kang Aher.

Muslimuna.com

Situs Berita, Kabar Dunia Islam.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Tolong Komentarnya ya....


Top